Thursday, July 3, 2014

dapat internet 3 gratisan

sudah berhari-hari saya menggunakan internet tapi gak bayar dan gak usah pakek trik sana-sini. ini asli gak bohong mungkin karena kebetulan si,ya pengalaman ini mungkin bisa dicoba temen-temen pembaca A3D misal mau si misal gak mau yaudah gak pa2 lagian gratis pula. :D

pertama-tama kejadian internetku gratis hingga saat ini yaitu ketika saya bener-bener pengen internetan tapi uang mepet buat beli pulsa internet,hehe biasa anak kostan ya emang internet sekarang mahal-mahal juga sih.hihi.. nah kemudian pake trik aji mumpung nih dengan berdoa dan berusaha semoga dapat keajaiban bisa internetan dengan aku mencoba-coba bekas kartu internet yang udah lama-lama gak kepake gara-gara udah abis isi pulsanya lah, abis kuotanya lah, dan sebagainya. makanya pengalaman bagi temen-temen A3D misal kartu simcardnya udah abis pulsa/tenggang/masa aktif/kuota dan sebagainya jangan langsung dibuang ya sayang sapa tau kaya saya ni lumayan kan dengan hanya mencoba-coba kartu-kartu yang udah bekas-bekas dulu eh ternyata da yang bisa dan gak ada bedanya kecepatanya dibuat internetan dan malah lebih cepet kadang.hehe.. jadi intinya adalah aji mumpung coba-coba pake kartu bekas sapa tau da yang masih bisa, ini kebetulan aku bisa kartu 3 udah berhari tak buat internetan dan lancar banget padahal saya gak tau ini kartu 3 dari mulai kapan. :D

sekian dulu sekilas infonya semoga bermanfaat, bila ada ketidak berkenannya para pembaca mohon maklum aja ya :D

No comments:

Post a Comment